img_title
Foto : Instagram/ @sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo telah melaporkan mantan manajernya berinisial DA ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Denny Sumargo mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta karena tindakan mantan manajernya itu. 

Awal kecurigaan Denny Sumargo adanya penggelapan uang yang dilakukan manajernya itu ketika sang istri, Olivia Allan kebingungan dengan sebuah brand yang berani memberikan pekerjaan baru padahal belum melakukan pembayaran kepada suaminya. Seperti apa kecurigaan itu? Berikut artikelnya. 

Kecurigaan Istri 

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denny Sumargo akhirnya mengetahui adanya penggelapan yang dilakukan oleh mantan manajernya berinisial DA dari kecurigaan sang istri, Olivia Allan. Sang istri kebingungan dengan brand yang tiba-tiba memberikan pekerjaan baru padahal belum memberikan bayaran pada pekerjaan lama. 

"Tepatnya itu pada saat, istri saya yang sebagai saksi juga dia itu saya kasih tahu ada kerjaan dari produk pengharum ketiak. Jadi brand ini udah kasih kerjaan dari satu tahun lalu tapi belum bayar informasi yang saya dapat belum bayar katanya pandemi. Terus dia kasih kerjaan lagi, istri saya curiga kok belom bayar bisa kasih kerjaan lagi gitu," ucap Denny Sumargo di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis, 30 September 2021.

Dari situlah sang istri, Olivia Allan langsung melakukan pengecekan transaksi rekening milik Denny Sumargo. Diketahuilah jika ada transfer pembayaran dari produk yang dikirimkan dari rekening pribadi mantan manajernya itu. 

Topik Terkait