img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora telah melakukan pemotretan. Keempat bumil yang memiliki suami sultan ini terlihat antusias dan bersemangat melakukan pemotretan mempesona.

Sebelum melakukan pemotretan, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora asyik bertukar cerita. Sebagai seorang istri, keempatnya tentu membagikan rahasaia-rahasia ranjang hubungan mereka dengan sang suami. Seperti apa momen pemotretan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora? Yuk kita ulik satu per satu. (jra)

Melalui YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina menyatakan hal yang mendorongnya untuk melakukan pemotretan bersama Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora. Ia mengaku terdorong untuk melakukan pemotretan setelah bertemu dengan teman-temannya yang sedang hamil itu.

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Walau dadakan, Nagita Slavina mengaku mengajak Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora karena telah memikirkan konsepnya yang akan lucu serta menggemaskan. Hanya mengajak para bumil, Gigi menyatakan para suami mereka sangat sibuk.

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Setelah dirias, Nagita Slavina berkeliling dan menghampiri Lesti Kejora. Seraya melontarkan candaan, Gigi merasa jika mengajak para suami pasti akan lebih ribet. Candaan Gigi langsung disambut tertawa kecil oleh pedangdut berusia 22 tahun ini.

Topik Terkait