X

IntipSeleb – Millen Cyrus alias Millendaru Prakasa Samudero, keponakan dari Ashanty ini memutuskan untuk menjadi seorang transgender dan mengikuti ajang kompetisi kecantika bernama Miss Queen Indonesia, yang diselenggarakan di Bali malam tadi.

Pada saat grand final semalam, Millen Cryus berhasil menyampaikan pesan haru untuk masyarakat agar lebih awareness terhadap sesama manusia. Seperti apa pesan mutiara yang Millen Cyrus sebutkan pada proses sesi final semalam? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pesan Moral Millen Cyrus Pada Sesi Final Miss Queen Indonesia

img_title
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus memang berhasil mengikuti ajang pemilihan ratu khusus transgender yang di selenggarakan di Bali. Millen yang berhasil memenangkan gelar Miss Queen Indonesia 2021, sedang mempersiapkan diri untuk bertanding tahun depan di kancah Internasional di ajang Miss Queen International. 

Keberhasilannya kali ini memang tidak lain karena usaha dan kerja keras Millen Cyrus, dan juga dukungan keluarga juga sahabat-sahabat terdekat Millen. Pada sesi grand final  tadi malam, Millen menyampaikan pesan yang mendalam untuk di dengar semua orang mewakili dirinya yang tidak lain adalah seorang transgender.

“Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang memanusiakan manusia," kata Millen Cyrus di sesi final question 3 besar Miss Queen Indonesia 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga