img_title
Foto : Instagram/askar_photography

IntipSeleb – Rizky Billar baru saja membagikan video USG Lesti Kejora. Dalam video tersebut, Billar menyoroti monitor yang memperlihatkan calon buah hatinya dengan Lesti Kejora.

Video USG itu membuat salah satu akun gosip Instagram menyatakan kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia 27 minggu. Melihat hal itu, netizen justru berdebat soal usia kandungan dan dugaan tanggal nikah siri Lesti dan Rizky Billar. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kandungan Lesti Kejora Disebut Masuk Usia 27 Minggu

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Akhir-akhir ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan karena tiba-tiba mengumumkan pernikahan siri mereka, yang terjadi pada awal tahun 2021 lalu. Walau tidak menyebutkan tanggal pasti, Billar lalu menyatakan Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama mereka.

Sejak itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terbuka soal kehamilan mereka. Terbaru, Billar terlihat mengantar Lesti untuk memeriksakan kandungannya. Ia juga membagikan video USG sang calon buah hati. Namun, Billar tampak gemas karena sang calon anak malu-malu memperlihatkan wajahnya.

“Lagi malu si utun. Ga mau liatin muka sampe cape nyariin,” tulis Rizky Billar dari Instagramnya baru-baru ini.

Topik Terkait