X

IntipSeleb – Kondisi pelawak dan pembawa acara, Tukul Arwana sudah semakin membaik dan menunjukkan respons yang positif. Kini, Tukul sudah dipindahkan ke ruang rawat inap VVIP setelah sebelumnya berada di ruang ICU. 

Kondisi terbaru dari Tukul ini disampaikan oleh manajer dari Tukul Arwana, Rizki Kimon. Ia menyampaikan jika memang pemilik nama asli Riyanto ini sudah menunjukkan respons yang baik. Seperti apa perkembangan yang ditunjukkan oleh Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Dipindahkan ke Ruang Rawat Inap

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Tukul Arwana telah menunjukan perkembangan yang baik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak yang dialaminya pada pekan lalu. Kini ia sudah dipindahkan ke ruang rawat inap VVIP setelah sebelumnya berada di ruang ICU. 

"Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan ruang ICU ke VVIP. Jadi, alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP," ucap Rizki Kimon saat dihubungi awak media, Jumat, 1 Oktober 2021.

Meski berada di ruang rawat inap, Tukul Arwana masih tetap membutuhkan istirahat secara intensif. Untuk itu ia belum dapat dijenguk selain keluarga dan manajemen yang memang menjaga sejak awal tiba di rumah sakit. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga