img_title
Foto : YouTube/ VDVC Seleb

IntipSeleb – Indra Bekti menjadi tamu pertama dalam podcast Di Atas Meja Makan yang dipandu oleh Ben Kasyafani. Perbincangan keduanya dapat disaksikan di kanal YouTube VDVC Seleb di bawah naungan VIVA Group.

Dalam perbincangan itu, Indra Bekti tampak menceritakan momen-momen saat masih kecil dan awal karirnya di dunia entertainment. Seperti apa cerita yang dibagikan oleh bekti dalam podcast Di Atas Meja Makan? Berikut artikelnya. 

Tinggal di Rumah Eyang

YouTube/ VDVC Seleb
Foto : YouTube/ VDVC Seleb

Indra Bekti menceritakan momen-momen berharga dalam hidupnya hingga akhirnya sangat tergila-gila dengan dunia entertainment. MC kondang ini memang mengakui awal ketertarikannya saat ia masih tinggal bersama eyang. 

"Jadi pada saat itu gua ngerasa bahwa sekarang itu apa ya karena di situ gue tinggal di sama itu ya sama keluarga besar di satu rumah itu loh gitu. Tapi itu kita tuh kan kita cucu pertama ya," ucap Indra Bekti di kanal YouTube VDVC Seleb

Bekti kecil sangat menyukai berbagai acara televisi yang saat itu bahkan hanya ada di stasiun TVRI saja. Bahkan, ia menceritakan jika televisi di rumah Eyangnya itu masih hitam putih. 

Topik Terkait