img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menghebohkan publik, usai mengumumkan jika mereka telah menikah secara siri pada awal 2021 lalu. Hal tersebut diungkapkannya melalui kanal YouTube RANS Entertainment pada 21 September 2021.

Karena hal ini, salah seorang netizen bernama Mila Machmuda berniat mempolisikan Rizky Billar dan Lesti Kejora karena dinilai telah melakuan pembohongan publik dan melanggar syariat islam.

Menyusul adanya kabar tersebut, Rizky Billar memberikan pesan menohok atas cacian yang kerap dilayangkan untuk rumah tangganya bersama Lesti Kejora. Seperti apa isi pernyataan tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rizky Billar: Jangan Remehkan Istri Saya

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Menanggapi isu miring yang kerap dilayangkan kepada rumah tangganya, Rizky Billar bersyukur jika saat ini sang istri lebih mengutamakan keluarga dan calon buah hati mereka.

“Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami,” ungkap Rizky Billar melalui Instagram Story pribadinya pada Jum’at, 1 Oktober 2021.

Topik Terkait