img_title
Foto : Instagram/Ahmaddhaniprast

IntipSeleb – Ahmad Dhani sempat menuai perhatian karena mengaku masih bertanggung jawab dengan enam janda dari keluarga korban kecelakaan yang disebabkan oleh putranya, Dul Jaelani. Sejak awal kejadian hingga kini dia selalu mengirimkan uang untuk keluarga korban karena dia sudah berjanji.

Oleh sebab itu, Al Ghazali, putra sulungnya bereaksi. Dia menegaskan kalau sang ayah tak pernah tidak bertanggung jawab. Apa kata Al? Klik halaman selanjutnya ya!

Sekolahkan Anak Korban Hingga Kuliah

Instagram/@ahmaddhaniofficial
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

Al Ghazali menegaskan kalau sang ayah selalu mengirimkan uang untuk keluarga korban. Anak-anak dari korban kecelakaan itu ditanggung biaya hidupnya hingga lulus kuliah.

"Oh masih dong, ayah kan selalu bertanggung jawab kayak nyekolahin anak-anaknya sampai lulus kuliah. Ayah saya sampai sekarang masih bertanggung jawab," kata Al Ghazali di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Al tak tahu persis berapa nominal yang selalu dikirimkan Dhani kepada keluarga korban. Al meyakinkan kalau sang ayah selalu mengirimkan uang hasil jerih payahnya.

Topik Terkait