X

IntipSeleb – Dokter Richard Lee kembali jadi sorotan, namun bukan mengenai urusan Kartika Putri. Dia mengungkapkan kekecewaannya kepada seorang selebgram papan atas lewat media sosial.

Dokter Richard Lee mengatakan bahwa si selebgram wanita itu telah dibayar ratusan juta rupiah namun tidak melakukan pekerjaannya. Benarkah dr. Richard Lee menyindir Awkarin? Scroll ke halaman selanjutnya ya!

Dibayar Ratusan Juta Untuk Review Perawatan di Klinik Kecantikan

img_title
Foto : dr.richard_lee/instagram

Dokter Richard Lee mengungkapkan kegusarannya lewat video yang dia unggah melalui IGTV. Si selebgram wanita tersebut dibayar untuk mereview perawatan di klinik kecantikan di kota Lampung.

"Kemarin, kami ada bayar selebgram hits, nasional bukan selebgram lokal untuk mereview threatment kita di klinik yang ada di cabang Lampung. Saya tegur staf saya karena selebgram ini dibayar cukup mahal, ratusan juta untuk mereview cabang kita di Lampung. Tapi kok antara ada dan tiada, kayak enggak kecium jadwal kedatangannya. Makanya saya tegur," kata Richard Lee dalam video yang diunggah di akun Instagram, Jumat, 1 Oktober 2021.

Menurut Richard, para stafnya baru berani melapor kepadanya setelah kejadian. Richard Lee mengklaim bahwa si selebgram tidak bersifat profesional.

Berita Terkait :

Saksikan Juga