img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis fenomenal, Nikita Mirzani sempat menyindir seseorang yang disebut telah hamil duluan namun membuat cerita lain. Kini, ia kembali membuat sebuah Instagram story baru seakan-akan lanjutan dari sindiran sebelumnya. 

Nikita Mirzani menyebut tidak lelah orang tersebut selalu membuat pencitraan. Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar pun kembali menjadi sorotan setelah banyak netizen yang menduga jika sindiran itu disampaikan kepada keduanya. Seperti apa sindirian terbaru yang dibuat oleh Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Sindir Hamil Duluan

Instagram/nyonya_gossip
Foto : Instagram/nyonya_gossip

Nikita Mirzani membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Pada postingan itu ia seakan menyindir seseorang yang telah berhijab namun justru hamil duluan. 

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan.. lali meng-create cerita seolah.....? Jangan kita menjadi golongan org2 yang munafik," tulis Nikita Mirzani pada postingannya.

Nikita Mirzani pun membandingkan kejadian itu dengan kehidupannya yang walaupun sudah tiga kali berganti suami tetapi tidak pernah hamil duluan sebelum adanya pernikahan. 

Topik Terkait