img_title
Foto : Instagram/ @indrabekti

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjadi sorotan beberapa pekan belakangan ini. Hal itu terjadi setelah keduanya mengungkapkan kehamilannya di chanel YouTube RANS ENTERTAINMENT pada 21 September 2021. 

Mengenai hal itu, Indra Bekti yang menjadi MC pada pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya angkat bicara. Seperti apa ucapan dari Indra Bekti terkait tuduhan itu? Berikut artikelnya. 

Berharap Tidak Ada Kisruh

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Indra Bekti salah satu MC dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menganggap apa yang sedang dialami pasangan baru itu merupakan hal yang harus dilalui. Apa lagi kini keduanya sedang berada dalam puncak karir mereka masing-masing. 

"Ya memang mereka berdua lagi diatas. Angin banyak deh tuh. Pasti bakal kenceng banget mereka harusnya siap dengan hal itu nggak perlu harus terpancing karena agak memanas saat ini. Mungkin bisa jadi donasi juga sepertinya mereka menikmati itu hak mereka juga. Jadi berita ya mereka tetap diperbincangkan jadi dia cari lagi," ucap Indra Bekti di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, dalam waktu dekat. 

Indra Bekti pun menganggap kini Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah cukup siap dengan perbincangan netizen. Namun, ia berharap tidak ada yang membuat keduanya harus berurusan dengan hukum. 

Topik Terkait