img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sophia Latjuba lagi-lagi kembali menjadi perbincangan publik. Usai sang anak dilamar oleh sang kekasih, Sophia Latjuba juga tak ingin kalah membagikan kisah romantisnya. Di duga, Sophia Latjuba memiliki sebuah hubungan yang spesial dengan Abdee Slank, sang komisaris salah satu perusahaan BUMN.

Kira-kira hubungan spesial apa ya yang terjalin di antara Sophia Latjuba dan Abdee Slank? yuk cari tahu bersama IntipSeleb dengan scroll kebawah ya.

Unggah Foto Berdua

instagram/sophia_latjuba88
Foto : instagram/sophia_latjuba88

Menghebohkan para netizen, Sophia Latjuba terlihat mengunggah foto di Insta Story di halaman Instagram pribadinya. Pasalnya, foto tersebut bukanlah foto biasa. Tetapi, foto tersebut merupakan potret Sophia Latjuba dan Abdee Slank yang sedang berdempetan layaknya seorang pasangan.

Terlihat dalam potretnya, Sophia Latjuba dan Abdee Slank tampak menggunakan masker dan terlihat adanya guratan senyum dari mata mereka. Seperti menunjukan kerinduan yang telah lama dipendam, foto tersebut dibalut dengan efek black and white seakan-akan memberikan pesan yang dalam pada unggahan itu.

Belum ada kepastian jelas mengenai hubungan Sophia Latjuba dan Abdee Slank jalani, tetapi emot love berwarna pink dan dua jari seakan-akan menjadi kode adanya asmara di antara mereka. 

Topik Terkait