img_title
Foto : Instagram/Zaskia_gotix

IntipSeleb – Zaskia Gotik tengah ramai di perbincangkan publik lantaran isu rumah tangganya yang dikabarkan retak dan pisah ranjang. Ia dan  Sirajuddin Mahmud memang tidak pernah tampil berdua lagi setelah menikah. Unggahan sosial media keduanya pun sempat sepi dari foto kebersamaan mereka dan sang buah hati.

Namun, ketika rumah tangganya sedang menjadi bahan perbincangan publik terkait keretakan dan dikabarkan pisah ranjang, justru Zaskia Gotik malah asyik liburan di Puncak bersama keluarga besar dan Sirajuddin. Seperti apa potret liburan Gotik dan Sirajuddin Mahmud? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Geger Kabar Perceraian dan Pisah Ranjang, Zaskia Gotik Pamer Foto Liburan

Instagram/Zaskia_gotix
Foto : Instagram/Zaskia_gotix

Mendengar rumah tangganya sedang jadi bahan olok-olokan publik terkait adanya keretakan dan asumsi pisah ranjang, Zaskia Gotik justru malah pamer foto liburan bersama sang suami dan keluarga besarnya di wilayah Puncak, Jawa Barat. Penyanyi dangdut Tarik Selimut ini, memang tengah jadi bahan pergunjingan warganet lantaran adanya berita yang menyebutkan rumah tangganya dengan Sirajuddin sedang panas.

Terlihat pada unggahan Gotik pada minggu lalu, ia mengunggah foto yang sedang memeluk erat Sirajuddin di sebuah billa tempat mereka menginap bersama keluarga saat berlibur beberapa pekan lalu di Puncak. Foto Gotik tersebut juga banyak di komentari oleh neitzen yang kebingungan dengan pemberitaan yang ada di setiap media soal rumah tangga idolanya tersebut.

foto yang diunggah dengan Caption “(emoji love) papa Arsila”, sontak mengejutkan publik dengan semua teka-teki yang ada dalam pemberitaan media. Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar instagram @Zaskia_gotix menanyakan kabar soal keretakan rumah tangganmya yang media gembar-gemborkan.

Topik Terkait