img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

IntipSeleb – I Gede Aryastina alias Jerinx SID memang belakangan ini jarang terdengar lagi suaranya. Setelah dirinya berjanji akan lebih menahan diri di media sosial. Hal itu karena kini ia lebih fokus kepada keluarganya dengan Nora Alexandra.

Pada postingan terbaru, Jerinx SID justru terlihat dengan penampilan baru. Rambut spike yang menjadi ciri khasnya justru hilang. Kini ia hadir dengan gaya rambut baru cepak atau potongan rambut pendek. Seperti apa penampilan baru Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Potongan Rambut Baru

Instagram/ @true_jrx
Foto : Instagram/ @true_jrx

Sejak terbebas dari penjara, Jerinx SID sering menyenggol beberapa rekan selebriti seperti Bunga Citra Lestari, Sarah Viloid, Najwa Shihab, dan terbaru Stevi Item terkait pandangannya mengenai COVID-19 dan pariwisata Bali. 

Karena hal itu juga, Jerinx SID sempat bermasalah dengan seseorang bernama Adam Deni. Ia dilaporkan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Kasusnya pun kini masih berjalan di Polda Metro Jaya. 

Namun, belakangan ini dirinya lebih menahan diri di media sosial. Hal itu karena kini ia lebih fokus kepada keluarganya dengan Nora Alexandra. Ia juga jarang membahas mengenai COVID-19 yang sebelumnya sering ia suarakan. 

Topik Terkait