img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aisyah Aqilah membeberkan momen liburan romantis bersama Jeff Smith di Papua beberapa hari lalu. Mantan kekasih Athalla Naufal ini mengaku doanya untuk berlibur dengan Jeff Smith telah terkabul.

Dalam momen liburan tersebut, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith tak sungkan mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan memasang pose intim dan sangat dekat. Seperti apa momen liburan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith di Papua? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Liburan ke Papua Setelah Jeff Smith Bebas

Instagram
Foto : Instagram

Setelah Jeff Smith bebas dari penjara karena kasus narkoba, Aisyah Aqilah langsung memboyongnya untuk berlibur ke Papua. Pada momen liburan itu, Aisyah dan Jeff mengunjungi bukit Teletubbies.

“Minggu lalu, kita sempet ke Papua 3 harian di sana. Pas pertama kali ke Papua aku sempet ngalam ada di sana namanya bukit Teletubbies itu keren banget,” kata Aisyah Aqilah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Rupanya, Aisyah Aqilah telah memanjatkan doa terlebih dahulu untuk bisa mengunjungi bukit Teletubbies bersama Jeff Smith. Tak disangka, doanya telah dikabulkan. Dalam momen liburan tersebut, keduanya sempat berbicara dengan serius seraya menikmati pemandangan alam.

Topik Terkait