img_title
Foto : Instagram/ @bilsky16

IntipSeleb – Billy Syahputra mengunggah sebuah Instagram story sebuah tulisan menyampaikan jika ia ingin melaporkan seseorang ke polisi. Dengan latar belakangan warna merah bata, ia bertanya kepada netizen apakah dilaporkan ke polisi atau tidak. 

Ternyata ia ingin melaporkan kendaraannya yang hilang digondol maling. Tidak hanya Billy yang emosi dengan kelakuan maling tersebut tetapi rekan-rekannya juga ikut emosi. Seperti apa kejadian itu? Berikut artikelnya. 

Mau Lapor Polisi

Instagram/ @bilsky16
Foto : Instagram/ @bilsky16

Nama Billy Syahputra belakangan sudah jarang terdengar. Sejak mengakhiri hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Adik almarhum Olga Syahputra ini memang sempat diisukan dekat dengan beberapa orang wanita. 

Namun, namanya tidak terlalu ramai diperbincangkan dibandingkan saat bersama dengan Amanda Manopo. Setelah lama tidak terdengar, Billy Syahputra tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosialnya. 

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu tampak mengunggah sebuah tulisan yang mempertanyakan terkait laporan polisi. Dengan latar belakang berwarna merah bata. Ia tampak bingung akan lapor polisi atau tidak. 

Topik Terkait