img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mengenang perjalanan karirnya, Indra Bekti blak-blakan soal awal kedekatannya bersama Alm Olga Syahputra. Dalam acara tersebut, merupakan tempat awal kedekatan Indra Bekti bersama Alm Olga Syahputra.

Mau tahu bagaimana kisah dari awal kedekatan Indra Bekti dan Alm Olga Syahputra saat itu? Langsung saja IntipSeleb rangkum untuk kamu. Scroll ke bawah ya!

Cerita Awal Mula Dekat Dengan Alm Olga Syahputra

youtube/VDVC seleb
Foto : youtube/VDVC seleb

Dalam podcast Di Atas Meja Makan di kanal YouTube VDVC Seleb baru-baru ini, Ben Kasyafani mengobrol santai dengan Indra Bekti. Mantan suami Marshanda itu lalu meminta Indra Bekti untuk menceritakan sedikit tentang Alm Olga Syahputra.

“Boleh sedikit cerita tentang Alm Olga nggak? Gue tuh ngeliat dia pertama kali dia lenong bocor, di program sahur, cuma satu segmen, dan dia lucu banget,” ujar Ben Kasyafani, dilansir dari  podcast Di Atas Meja Makan di kanal YouTube VDVC Seleb, yang diunggah pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Indra Bekti pun akhirnya menceritakan awal mula bersahabat dengan Olga Syahputra. Ia pun juga menyoroti karier kakak BIlly Syahputra itu di dunia hiburan.

Topik Terkait