img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani mempertanyakan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum serta sesudah nikah siri kepada Gilang Dirga. Awalnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu merasa heran Lesti menempel terus dengan Billar padahal mengenakan hijab.

Di sisi lain, Nikita Mirzani dengan lantang menyatakan hamil di luar nikah bukan sebuah kesalahan. Tetapi, menurutnya, membohongi orang banyak soal kehamilan adalah salah besar. Seperti apa sindiran keras Nikita Mirzani? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pertanyakan Pernikahan Siri Leslar ke Gilang Dirga

YouTube/Crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani ramai diduga menyindir Lesti Kejora karena menyebut wanita berhijab hamil duluan dan melakukan pembodohan publik. Ia lalu bertanya soal hubungan Lesti dan Rizky Billar kepada Gilang Dirga. Apalagi, Nikita merasa heran dengan kedekatan mereka.

“Jujur yah. Kalau gue orangnya gak bisa bohong ya. Gue pernah gosip sama Gilang, 'Gilang itu si Dede sama si Billar nempel banget. Kan dia pakai hijab'. Waktu awal-awal. Tapi itu kayaknya belum pernikahan siri deh. Apa udah?” tanya Nikita Mirzani melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 Oktober 2021.

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Gilang Dirga mengaku tidak tahu soal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar kala itu. Namun, ia menduga jika keduanya kala itu belum menikah siri. Lebih lanjut, Gilang mengaku tidak pernah tahu soal pernikahan siri Lesti dan Billar.

Topik Terkait