img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ruben Onsu dan sang putra Betrand Peto baru saja mengunjungi rumah baru Ivan Gunawan. D unggah dalam akun YouTube The Onsu Family, terlihat niat kunjungan dari Ruben Onsu ke rumah baru itu untuk memberi selamat ke Ivan Gunawan atas keberhasilan membangun rumah sangat mewah tersebut. 

Terlihat mewah, rumah Ivan Gunawan ditaksir dengan harga miliaran ini memiliki konsep berwarna hitam dan putih. Tak hanya rumahnya saja, namun dekorasi dalam rumah Ivan Gunawan pun juga merupakan dekorasi mahal dan memiliki harga-harga yang sangat fantastis.

Kira-kira semewah apa rumah dari Ivan Gunawan? Yuk langsung aja intip bareng IntipSeleb di bawah ini ya!

Pintu masuk rumah Ivan Gunawan memiliki pintu yang tinggi dan diberi kaca pada depannnya serta tralis ala rumah mewah klasik. Cat tembok berwarna putih tersebut tampak serasi dan memperlihatkan bagaimana selera dari Ivan Gunawan yang memang mewah. Tak lupa, diberikan tanaman hias berbentuk unik di dekat pintu masuk. Cucok banget ya shay!

youtube/The Onsu Family
Foto : youtube/The Onsu Family

Setelah masuk, kamu akan bertemu dengan ruang tunggu di depan. Dihiasi dengan kaca besar, terdapat dua kursi serta meja hias yang diberikan bunga merah beserta pajangan yang menambah kemewahan pada dalam rumah Ivan Gunawan tersebut.

youtube/The Onsu Family
Foto : youtube/The Onsu Family
Topik Terkait