X

IntipSeleb – Hotma Sitompul menanggapi putusan sidang kasus dugaan pelanggaran kode etik yang digelar oleh Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta. Ia juga sekaligus menanggapi ucapan Hotman Paris sebelumnya yang menyatakan telah menang. 

Hotman Paris sebelumnya menyampaikan jika telah menang karena ia tidak terbukti melanggar kode etik dan tim kuasa hukum Hotma Sitompul mendapatkan hukuman skorsing. Seperti apa tanggapan dari Hotma Sitompul terkait ucapan Hotman Paris? Berikut artikelnya. 

Belum Bisa Dikatakan Memang

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hotma Sitompul menyampaikan jika Hotman Paris belum bisa dinyatakan menang. Sebab,  pada sidang Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta pihak Hotma menyatakan banding. 

"Kan Hotman Paris dibebaskan dan heran manusia itu, saya juga dibebaskan. Kok bisa bilang dia 2-0, sampai kemanapun saya lebih dari dia. Percayalah. Dari sopan santun, moral, agama, silahkan menilai," ucap Hotma di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin, 4 Oktober 2021.

Hotma Sitompul pun memastikan jika dirinya tidak memiliki persiapan apapun dalam melawan Hotman Paris. Sebab, sampai saat ini proses pemeriksaan pun masih terus berlangsung. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga