img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Hotma Sitompul membeberkan foto-foto dari Hotman Paris bersama dengan seorang wanita yang dianggap tak pantas. Foto itu sebelumnya telah dilaporkan oleh pihak Hotma ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta. 

Namun, pada persidangan pihak PERADI DKI Jakarta menganggap foto tersebut tidak melanggar kode etik advokat. Lalu, seperti apa foto-foto yang dilaporkan oleh Hotma Sitompul ke Hotman Paris? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Bukti Foto

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Hotma Sitompul menunjukkan beberapa bukti foto mesra dari lawannya Hotman Paris dengan seorang wanita di sebuah kolam renang. Dalam foto yang ditampilkan oleh Hotma, terlihat Hotman Paris tengah bertelanjang dada dan tampak berdekatan dengan seorang wanita. 

Foto-foto itu diungkap oleh Hotma Sitompul setelah adanya putusan dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta. Sebab, menurutnya apa yang dilakukan oleh Hotman tidak pantas dilakukan oleh seorang lawyer. 

"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, emang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan wanita seksi)?" kata Hotma Sitompul di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Oktober 2021.

Topik Terkait