img_title
Foto : Serial Cinta Fitri

IntipSeleb – Serial Cinta Fitri akan segera tayang pada 5 Oktober 2021 di salah satu digital platform, WeTV. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Tissa Biani sebagai Farel dan Fitri. 

Menghidupkan kembali sinetron yang sempat ramai membuat Anggy Umbara sebagai sutradara tetap mempertahankan beberapa adegan dan ciri khas dari Cinta Fitri. Apa saja yang dipertahankan oleh Anggy Umbara? Yuk langsung di scroll

Mempertahankan Katakter Fitri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Anggy Umbara sebagai sutradara dalam serial Cinta Fitri tetap ingin mempertahankan beberapa ikonik dalam sinetron Cinta Fitri. Salah satunya karakter Fitri yang merupakan seorang gadis desa dan harus berjuang di Jakarta. 

"Kalau ditanya apa yang dipertahankan dari yang lama ke sekarang pertama pasti core dari karakter drivenya sendiri dari si Fitri seorang gadis desa dari Wonogiri ke Jakarta dan bagaimana dia harus survive di Jakarta dan kerasnya Jakarta," ucap Anggy Umbara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Oktober 2021.

Dalam serial ini, Anggy Umbara tetap ingin menghadirkan sosok Fitri yang lembut tetapi tetap tangguh. Ia juga ingin karakter Fitri yang diperankan Tissa Biani bisa membawa karakter lain lebih hidup. 

Topik Terkait