img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar membuat pengakuan mengejutkan soal rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Tak disangka, Atta mengaku ingin menikah secara agama lebih dahulu dengan Aurel, namun ditentang Anang Hermansyah.

Menimpali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Billar mengaku telah mempersiapkan pernikahan secara agama dengan Lesti Kejora. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Anang Hermansyah Larang Keras Niat Atta Halilintar dan Aurel Nikah Secara Agama

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makan malam bersama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat momen makan malam itu, Atta seolah teringat dengan pengumuman Lesti dan Billar soal pernikahan siri mereka. Ia pun menimpali dengan mengaku ingin menikah secara agama lebih dulu dengan Aurel.

“Aku juga sempet mau nikah agama dulu lho. Cuma mikir-mikir, gak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja cobaan dan halangannya,” ungkap Atta Halilintar, melalui YouTube AH, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Niat Atta Halilintar untuk menikah secara agama dengan Aurel Hermansyah didukung oleh keluarganya. Tetapi, Anang Hermansyah melarang dengan keras niat tersebut. Suami dari Ashanty ini ingin keduanya langsung menikah secara agama dan negara sekaligus.

Topik Terkait