img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty baru saja launching usaha barunya di bidang kosmetik yang diberi nama AExpert. Pada hari Senin 4 Oktober, Ashanty Hermansyah dan patner bisnisnya Dokter Ekles resmi meluncurkan produk skincare. 

Alasan penyanyi berparas cantik ini meluncurkan kembali produk skincare lantaran putra sambungnya Azriel Hermansyah yang sempat mengalami kerusakan kulit di wajahnya. Sejak Azriel treatment dan konsultasi dengan dokter Ekles, masalah dikulit wajahnya terselesaikan dan kembali mulus.

Hingga, Ashanty pada akhirnya memutuskan untuk mengajak dokter Ekles berkolaborasi dengan dirinya untuk membuat sesuatu yang luar biasa. Pada acara launching produk barunya tersebut, sejumlah bintang tanah air yang luar biasa dan pada diva Indonesia pun hadir dalam peresmian AExpert. Kira-kira siapa saja yang turut hadir dalam acara grand Launching skincare Ashanty tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bintang dan Diva Tanah Air Tampak Hadir Pada Peresmian AExpert

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Dalam peresmian produk skincare terbaru milik Ashanty yang berkolaborasi dengan dokter Ekles, ia turut mengundang beberapa sahabatnya sesama selebriti tanah air. Tapi siapa sangka jika sahabat dari Ibunda Arsy tersebut adalah bintang-bintang dan Diva Indonesia.

Seperti pada potret di atas terlihat Nagita Slavina, Yuni Shara, Bunga Zainal, Paula Verhouven, Gisella Anastasia dan masih banyak lagi selebriti tanah air lainnya. Pada launching AExpert tersebut, semua tampak kompak mengenakan busana bernuansa putih, menambah nilai mewah selama acara tersebut berlangsung.

Topik Terkait