img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor laga, Cecep Arif Rahman dikabarkan tengah sakit. Kondisinya pun diungkapkan oleh rekannya Iko Uwais. Ia menyampaikan jika pemain film 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' itu memang sedang dalam kondisi yang tidak seperti biasanya. 

Kondisi kesehatan Cecep Arif Rahman mulai menurun ketika ia baru saja pulang dari Prancis. Meski diakuinya kesehatan kurang baik sejak lama. Seperti apa kondisi kesehatan dari Cecep Arif Rahman? Berikut artikelnya. 

Kondisi Kesehatan Menurun

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Iko Uwais mengungkapkan kondisi kesehatan dari Cecep Arif Rahman yang dikabarkan sedang menurun. Ia menyampaikan jika kondisi kesehatan Cecep menurun usai pulang dari Prancis. 

"Bisa dibilang ngedrop banget sekali si enggak yak, dipikiran saya enggak ada orang sakit, orang sehat cuma emang dikasih istirahat aja sama Allah memang pas ketemu kondisinya emang gak seperti biasanya, dia memang cerita pulang dari Prancis ada beberapa seminar terus dia ngedrop, apa yang dia rasakan sebenarnya udah lama," ucap Iko Uwais kepada awak media beberapa waktu lalu. 

Terkait kondisi Cecep Arif Rahman, Iko Uwais menyampaikan jika kini rekannya itu tidak dalam kondisi sehat. Namun, masih terbaring di tempat tidur. 

Topik Terkait