img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala merupakan aktris hot tahun 1990-an semakin dikenal lewat perannya di film horor ‘Si Manis Jembatan Ancol’ pada 1973 lalu. Sempat dikabarkan pindah agama dan menikah kembali, Kiki Fatmala semakin terlihat seksi dan awet muda.

Wanita berdarah Sunda-Pakistan ini memang kerap tampil seksi dan mengunggah setiap momen dirinya sedang berolahraga dan bermain air. Penasaran kira-kira seperti apa sih potret Kiki Fatmala yang suka bermain air? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Potret saat dirinya sedang berenang dan berpose layaknya bidadari yang sedang mandi di air terjun sempat diabadikan dalam akun instagram Kiki Fatmala. Usianya yang sudah tidak muda lagi, namun tidak mengurangi aura hot yang menempel pada aktris yang memiliki hobi berolahraga ini. Kiki Fatmala juga diketahui memiliki beberapa bisnis gym yang membuat stamina dan postur tubuhnya tetap terlihat muda dan kencang.

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Dikenal sebagai seorang public figure yang peduli akan kesehatan, membuat Kiki Fatmala menyukai kegiatan olahraga. Terlihat juga kegemaran dirinya berenang dan bermain air yang merupakan salah satu olahraga favoritnya sejak dahulu.

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala yang pernah bercita-cita ingin menjadi pramugari ini tampaknya memang sangat menjaga penampilan dan stamina tubuhnya. Sehingga pemain film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ ini sering dijuluki makin tua semakin hot. Julukan Netizen yang sering dilontarkan lewat kolom komentar akun instagram milik @qq_fatmala.

Topik Terkait