img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teuku Wisnu tampaknya memiliki cara unik untuk bebas dari utang dan dapat uang sebesar 45,6 miliar won tanpa ikut berpartisipasi dalam Squid Game. Dengan lelucon khas bapak-bapak, suami dari Shireen Sungkar ini bahkan memiliki foto dirinya sebagai karakter Seong Gi Hun (Lee Jung Jae).

Nasihat sekaligus cara unik Teuku Wisnu untuk terhindar dari Squid Game sukses membuat rekan-rekan selebritis hingga netizen tertawa serta terhibur. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Bagikan Cara Terhindar dari Maut di Squid Game

Instagram/teukuwisnu
Foto : Instagram/teukuwisnu

Drama Korea Squid Game sukses mendunia. Serial ini digadang-gadang sebagai serial Netflix terlaris sepanjang tahun 2021. Tak ayal, drama survival game ini berhasil terngiang-ngiang di kehidupan penggemar, tak terkecuali selebritis Indonesia.

Teuku Wisnu menjadi salah satu selebritis Indonesia yang tampaknya demam drakor Squid Game. Ia seolah miris dan prihatin melihat 456 peserta mempertaruhkan nyawanya di beberapa permainan di Squid Game. Diketahui, 456 peserta di Squid Game rata-rata terlilit utang dan harus mempertaruhkan nyawa agar mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Singkat cerita, Teuku Wisnu memberikan tips agar terbebas dari utang dan mudah mendapatkan uang 45,6 miliar won itu tanpa harus ikut bermain di Squid Game. Mudah saja, Teuku Wisnu menyarankan semua orang untuk tetap bekerja.

Topik Terkait