img_title
Foto : Instagram/AryaSaloka

IntipSeleb – Arya Saloka semakin terkenal lewat perannya di sinetron Ikatan Cinta sebagai sosok Aldebaran. Unggahan instastory suami dari Putri Anne Saloka ini sontak membuat netizen kelpek-klepek, lantaran dirinya yang terlihat memakai baju atribut TNI dan turut mengucapkan hari jadi TNI yang ke-76.

Lawan main dari Amanda Manopo ini memang tengah dikagumi oleh semua kaum wanita di seluruh Indonesia. Keberhasilannya dalam memerankan sosok Aldebaran membuat pria kelahiran Bali ini lebih dikenal sebagai Mas Al ketimbang Arya Saloka. Seperti apa senyum manis Arya Saloka yang mengenakan baju atribut TNI dan membuat netizen kelpek-klepek? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Arya Saloka Beri Ucapan Selamat Ultah ke TNI

Instagram/AryaSaloka
Foto : Instagram/AryaSaloka

Turut mengucapkan selamat hari jadi TNI yang ke-76, Arya Saloka lengkap mengenakan baju atribut kebanggaan milik TNI AL. Dalam unggahan instastory pribadinya, Arya menuturkan harapannya kepada prajurit negeri ini agar selalu bersatu menjaga tanah air dan tetap sehat di tengah pandemi COVID-19 yang belum tuntas.

Tidak hanya itu, senyuman manis Arya Saloka pun terus terlihat saat dirinya sedang mengucapkan dan memberi dukungan kepada seluruh TNI di hari jadi TNI ke-76.

“Dirgahayu TNI yang ke-76, semoga TNI tetap jaya, tetap bisa bersatu, selalu sukses dan yang pastinya untuk semua anggota TNI  yang bertugas selalu dalam lindungan Allah, Bravooo..Men,” ucap Arya Saloka dalam unggahan instastory pribadinya, dilansir IntipSeleb, Selasa, 5 Oktober 2021.

Topik Terkait