img_title
Foto : Instagram/@windycantika11

IntipSeleb – Nama Windy Cantika Aisah tengah menjadi perbincangan publik soal kemenangan angkat besinya. Cantika, begitu sapaan akrabnya membawa pulang emas dari hasil pertandingan angkat besi di SEA Games 2019, Filipina. 

Kemenangan Windy Aisah mengingatkan pada cerita di drama Korea, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Bukan cuma jago angkat besi sampai ratusa kilogram, seperti namanya, Cantika juga memiliki paras yang cantik.

Kemenangan yang diraih oleh Cantika membuat satu Indonesia bangga. Hingga namanya terdaftar dalam Trending Topic di Twitter pada Senin, 2 Desember 2019. Mereka beramai-ramai menuliskan cuitan rasa bangga kepada cewek 17 tahun itu. Selamat Cantika!

Mengikuti jejak mama

Windy Cantika AisahSumber: Instagram/@windycantika11

Seperti diketahui, Windy Aisah merupakan putri dari mantan atlet angkat besi Siti Aisah. Sama seperti putrinya, sang mama pernah membawa nama Indonesia di kelas dunia. Beliau berhasil memenangkan pertandingan di kelas internasional sebanyak tiga kali, yakni tahun 1987 dan dua kali di tahun 1988. Rupanya bakat angkat besi itu diturunkan pada anak-anaknya termasuk Cantika.

Kenal angkat besi sejak kelas 2 SD

Topik Terkait