X

IntipSeleb – Olivia Nathania, putri Nia Daniaty tidak hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Hal itu disebabkan bukti yang disiapkan oleh Olivia belum terkumpul dengan baik. Beberapa bukti yang sebelumnya ada juga diakui hanyut terbawa banjir. 

Untuk itu, Olivia Nathania belum siap untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan sang suami Rafly Noviyanto Tilaar yang tidak bisa hadir karena sakit tipes. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum Olivia? Berikut artikelnya. 

Bukti Hanyut Terbawa Banjir

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum Olivia, Susanti Agustina menyampaikan jika kliennya tidak bisa hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Hal itu dikarenakan adanya beberapa bukti pendukung yang belum siap. Selain itu, ia juga menyampaikan jika Olivia Nathania mengalami depresi karena kejadian ini. 

"Ya pastinya depresi lah ya kan mental itu misalnya kita melakukan sesuatu terus tiba-tiba diplintir sedikit terblow up banyak kan pastinya psikisnya berat juga. Jadi dia juga okey, saya bilang harusnya dengan adanya seperti itu ada data pendukung yang dia makin kuat," ucap Susanti di Polda Metro Jaya, Selasa, 5 Oktober 2021.

Susanti menjelaskan belum siapnya bukti-bukti yang ada pada Olivia Nathania disebabkan adanya banjir yang membuat dokumen itu menjadi hilang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga