img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Kasus dugaan penghinaan yang dilaporkan oleh pedangdut, Ayu Ting Ting kepada akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti terus berlangsung. Kini giliran orang tua dari Ayu yaitu Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang akan menjalani pemeriksaan. 

Umi Kalsum dan Ayah Rozak akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum pada Jumat, 8 Oktober 2021. Seperti apa keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian terkait pemeriksaan ini? Langsung dicek yuk artikel di bawah. 

Orang Tua Diperiksa

Instagram/ @mom_ayting92_
Foto : Instagram/ @mom_ayting92_

Laporan Ayu Ting Ting atas kasus dugaan penghinaan oleh akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti alias KD masih terus berlangsung di Polda Metro Jaya. 

Orang tua dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak pun akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Keduanya akan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 8 Oktober 2021. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Umi Kalsum dan Ayah Rozak akan dimintai keterangan dan klarifikasi terkait laporan dari anaknya terhadap KD. 

Topik Terkait