img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty, penyanyi sekaligus istri dari pengusaha sukses Irwan Mussry baru saja menuangkan isi hatinya melalui postingannya di instagram. Ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini menuliskan caption panjang yang mencurahkan semua isi hatinya dengan bahasa yang baik dan sempurna.

Kira-kira seperti apa ungkapan hati Maia yang dituliskan lewat caption foto di instagram? Penasaran kan? Yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Maia Estianty Singgung Kesabaran

Instagram/maiaestiantyreal
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty tiba-tiba mengejutkan publik lewat unggahan instagram pribadinya di akun @Maiaestiantyreal. Ia yang sedikit menuliskan caption menyentuh dan panjang mengungakapkan isi hatinya selama ini.

Mengunggah foto dirinya yang sedang memegang gelas berisikan teh, ia yang ber-pose manis dan terlihat cantik nan elegan tersebut menuliskan caption fotonya dengan penuh rasa yang mendalam.

Hidup itu kalau mau akhir hidupnya enak, berkah, banyak2lah berbuat baik dan bersyukur. Kalau di masa tua banyak ketidak enakan hidup, coba ditanyakan dalam hatinya apa yang pernah dilakukan di masa mudanya. Jika masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka yang mau bersabar,” tulis Maia Estianty dalam unggahan foto instagramnya, dilansir IntipSeleb Selasa, 05 Oktober 2021.

Topik Terkait