img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diisukan mengalami keretakan. Bahkan ada isu yang menyebutkan jika sang suami beberapa kali datang ke rumah mantan istrinya, Imel Putri

Seakan membantah isu tersebut Imel Putri menyebut jika dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Seperti apa tanggapan Imel Putri terkait rumah tangga Zaskia Gotik? Yuk langsung di scroll

Hubungan Terjaga Baik

Instagram/ @sirajudinmahmudsabang
Foto : Instagram/ @sirajudinmahmudsabang

Imel Putri mantan istri dari Sirajuddin Mahmud menyampaikan jika komunikasi dirinya dan Zaskia Gotik sampai saat ini masih berjalan dengan baik. Terutama saat sang anak ingin bertemu dengan ayahnya ia selalu berkomunikasi dengan penyanyi Bang Jono itu. 

"Baik-baik aja sih. Kita masih komunikasi. Jadi kalau Qila mau ke sana juga komunikasinya sama dia (Zaskia Gotik). Nggak ada masalah," kata Imel Putri dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Imel Putri juga menyampaikan jika selama ini dirinya dan Zaskia Gotik memang tidak memiliki masalah apapun. Hubungan keduanya berjalan dengan baik tanpa adanya masalah. 

Topik Terkait