img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah calon anak pertamanya dengan Lesti Kejora. Melalui foto USG 3 dimensi, Billar terlihat penasaran dengan kemiripan calon anak dengan wajahnya dan Lesti.

Walau penasaran soal wajah dan kemiripan, Rizky Billar menyantumkan harapan terhadap kesehatan calon bayinya sampai lahir. Tetapi, Billar blak-blakan tidak menginginkan anaknya mirip dengan seseorang. Siapa itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bahas Kemiripan Calon Buah Hati

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar merasa tak sabar untuk menyambut calon buah hatinya dengan Lesti Kejora. Ia secara rutin memperlihatkan perkembangan sang calon buah hati melalui Instagram. Bahkan, Billar juga memperlihatkan foto USG calon anak pertamanya.

Dalam kesempatan kali ini, Rizky Billar membagikan foto USG 3 dimensi calon anaknya dengan Lesti Kejora. Ia menjejerkan foto USG 3 dimensi dengan Lesti Kejora, yang sedang tertidur. Lalu, aktor berusia 26 tahun itu menjejerkan foto USG 3 dimensi dengan foto dirinya. Ia seolah ingin membandingkan tingkat kemiripan sang buah hati dengan orang tuanya.

Rizky Billar pun turut bertanya kepada penggemar apakah calon buah hatinya lebih mirip dirinya atau Lesti Kejora. “Lebih mirip siapa? Slide 1 apa 2?” tanya Rizky Billar melalui Instagramnya @rizkybillar, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Topik Terkait