X

IntipSeleb – Olivia Nathania putri dari Nia Daniaty dan sang suami Rafly Noviyanto Tilaar seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, keduanya tidak hadir dengan alasan mental dan sakit. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika ternyata Olivia Nathania tidak hanya menjanjikan para korban untuk menjadi CPNS tetapi juga TNI dan Polri. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? berikut artikelnya.

Pemeriksaan Diundur

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Olivia Nathania anak dari Nia Daniaty mangkir dari panggilan pihak kepolisian dan meminta untuk dijadwalkan ulang. Ia tidak hadir karena alasan mental dan berkas bukti pendukung yang belum lengkap. 

"Hari ini memang kita jadwalkan saudari ON dan sdr RN untuk hadir terkait undangan klarifikasi," ucap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa, 5 Oktober 2021.

Untuk itu, Olivia Nathania beserta sang suami, Rafly Noviyanto Tilaar akan menjalani pemeriksaan pada Senin, 11 Oktober 2021 mendatang sesuai dengan permintaan pihak terlapor. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga