img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Teuku Ryan memberikan respons terhadap pertanyaan dari kedua kakak Ria Ricis saat ditanya soal penampilannya yang sering diatur oleh calon istrinya itu. 

Padahal, keduanya belum resmi menyandang status sebagai suami istri. Lantas, bagaimana respons Teuku Ryan? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Penampilan Teuku Ryan Kerap Diatur Ria Ricis

youtube/ricisofficial
Foto : youtube/ricisofficial

Baru-baru ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis menemui kedua kakak calon istrinya itu yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Hal ini terlihat dari unggahan Ria Ricis dalam platform YouTube yang diberikan judul ‘Bang Ryan Disidang KAKAK-KAKAKKU!! Panik Gak?’.

Saat bertemu dengan kedua kakak Ria Ricis, Teuku Ryan pun langsung ditest oleh keluarga calon istrinya dengan diberikan beberapa pertanyaan dengan maksud siapa yang lebih tahu antara kakak Ria Ricis dengan calon suaminya itu. 

Pertanyaan yang diberikan keluarga Ricis pun seputar tentang Ria Ricis. Dari makanan yang tidak disuka, kebiasaan bangun tidur, dan ukuran sepatunya. Namun yang menarik, kakak Ria Ricis kemudian menanyakan seputar gaya penampilan Teuku Ryan yang kerap diatur oleh Ria Ricis. 

Topik Terkait