X

IntipSeleb – Pose manja dan mesra dalam unggahan postingan Dinda Hauw dan Rey Mbayang bikin netizen salah fokus. Pasalnya, Dinda Hauw membuat tulisan caption di Instagram yang memancing karena menyinggung jatah.

Seakan mengarah ke urusan ranjang, baik sesama artis dan netizen pun saling menggoda dalam kolom komentar instagram @dindahw. Mau tahu jatah apa yang dimaksud oleh Dinda Hauw dalam postingan tersebut? Yuk simak terus bersama IntipSeleb!

Klarifikasi Dinda Hauw

img_title
Foto : instagram/dindahauw

Seperti yang diketahui, pada awal pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat publik heboh. Lantaran Dinda Hauw tidak bisa membuat mie instan. “Hehe aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa… Dan karena enggak ada makanan apa-apa, jadi malam pertama kita makan mie instan dulu ya, dimasakin suami #Day1DindaReyHalalSontak,” tulisnya dalam unggahannya pada saat itu.

Sontak cibiran pun datang menghampiri Dinda Hauw. Rey Mbayang tentu membela sang istri. Kini, Dinda Hauw baru saja mengklarifikasi perihal jatah yang diberikan oleh Rey Mbayang.

Rupanya, jatah yang dimaksud adalah endorse untuk mendukung salah satu merek mie instan guna merayakan hari mie internasional. Tepat sesuai dugaan netizen, ternyata jatah yang dimaksud Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan trik marketing. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga