img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustaz Solmed mengungkapkan telah melaporkan dua orang yaitu Suwarna dan Tisna yang merupakan pihak dari panitia pengajian. Ia melaporkan kedua orang itu ke Polda Jawa Barat pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Ustaz Solmed melaporkan kedua orang ini setelah menunggu adanya itikad baik dari Suwarna dan Tisna. Namun, setelah 4 hari menunggu akhirnya ia melaporkan keduanya ke pihak kepolisian. Seperti apa keterangan yang diberikan oleh Ustaz Solmed terkait laporannya itu? Berikut artikelnya. 

Melaporkan ke Polisi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ustaz Solmed mengungkapkan jika dirinya ingin meluruskan permasalahan dan salah paham yang telah terjadi selama ini. Ia menyampaikan jika setelah video Suwarna ramai di media sosial ia ingin meluruskan bahwa info yang selama ini diberikan Suwarna kepadanya salah. 

"Nah, ini yang harus saya luruskan pertama bahwa panitia yang mengundang lewat Pak Suwarna, ternyata sampai ke saya, infonya bukan di Garut, tapi di Pengalengan. Saya luruskan, Suwarna itu bukan panitia, tapi dia adalah broker, calo untuk acara," ucap Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 Oktober 2021.

Ustaz Solmed menganggap selama ini Suwarna tidak menyadari kesalahannya yang telah menyebarkan berita bohong dan karangan. Untuk itu, pada Selasa, 5 Oktober 2021 ia melaporkan dua orang ke Polda Jawa Barat. 

Topik Terkait