X

IntipSeleb – Pada 6 Oktober 2021, Lembaga Warkop DKI dan Indro Warkop akhirnya membuat konferensi pers kedua terkait permasalahan Warkopi. Sebelumnya, Lembaga Warkop DKI meminta untuk menghentikan sementara kegiatan konten Warkopi, karena tuduhan meniru dan membawa merek tanpa izin dari Lembaga Warkop DKI.

Permasalahan tersebut, akhirnya kembali dibawa oleh Lembaga Warkop DKI dan Indro Warkop, dengan tujuan meluruskan kabar ambigu karena tindakan Lembaga Warkop DKI. Yuk, langsung simak informasinya di bawah ini. 

Lembaga Warkop DKI mengapresiasi permintaan maaf Warkopi

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada saat melakukan konferensi pers, Lembaga Warkop DKI secara tegas mengungkapkan bahwa mereka mengapresiasi permintaan maaf Warkopi, meski tidak dilakukan secara langsung. Artinya, Warkopi dan manajemennya tidak pernah mengajukan permintaan maaf secara resmi baik melalui surat atau email kepada Lembaga Warkop DKI. 

"Kami meluruskan, manajemen Warkopi atau Patria TV belum pernah minta izin ke Lembaga Warkop DKI," ungkap Hanna Sukmaningsih selaku perwakilan Lembaga Warkop DKI, yang dikutip Intipseleb melalui konferensi pers pada Rabu, 6 Oktober 2021. 

“Tapi, permintaan maaf tersebut tak pernah dilayangkan secara resmi kepada warkop dki. Tak hanya itu, warkopi juga tak pernah meminta izin kepada Warkop DKI,” ungkap tegas salah satu perwakilan Lembaga Warkop DKI.

Berita Terkait :

Saksikan Juga