img_title
Foto : Instagram/ @ustad_solmed

IntipSeleb – Ustaz Solmed telah melaporkan panitia pengajian yang menyebutnya telah melanggar kerja sama dengan tidak hadir dalam acara yang sudah dijadwalkan. Namun, menurutnya hal itu tidaklah benar sebab ia sudah menjelaskan semuanya kepada pihak panitia pengajian.

Untuk itu, Ustaz Solmed akhirnya melaporkan dua orang yaitu Suwarna dan Tisna yang merupakan pihak dari panitia pengajian ke Polda Jawa Barat pada Selasa, 5 Oktober 2021. Ia juga tengah menunggu adanya permintaan dari pihak panitia pengajian. Seperti apa keinginan dari Ustaz Solmed? Berikut artikelnya.

Tunggu Permintaan Maaf

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ustaz Solmed menyampaikan jika dirinya masih menunggu adanya kesadaran dari panitia pengajian. Ia telah melaporkan dua orang yaitu Suwarna dan Tisna yang merupakan pihak dari panitia pengajian ke Polda Jawa Barat pada Selasa, 5 Oktober 2021.

"Tinggal anda mau sadar gak kalau anda salah. Kalau anda tidak sadar ya kita selesaikan dipengadilan, kalau mengakui anda salah, selesai dengan damai. Tapi kalau anda tidak menyadari kita selesaikan dipengadilan. Tentu pengadilan akan memutuskan seadil-adilnya," ucap Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 Oktober 2021.

Untuk itu, Ia memberikan waktu kepada Suwarna dan Tisna sampai hari Minggu untuk menyampaikan permohonan maaf kepadanya. Namun, jika hal itu tidak dilakukan ia akan meneruskan kasus ini hingga persidangan.

Topik Terkait