X

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Gunawan Maryanto yang merupakan aktor, penulis dan sutradara teater berkebangsaan Indonesia meninggal dunia pada Rabu, 6 Oktober 2021. Kepergian aktor yang akrab disapa Cindhil ini meninggalkan luka untuk para penggemarnya. 

 

"Lapang jalanmu, Kawan, Sahabat, Kakak, Guru, Saudara, Keluarga kami. Innalillahi wa innailaihi rojiun... Telah meninggal dunia keluarga Teater Garasi, GUNAWAN MARYANTO (Cindhil)," tulis akun Instagram Teater Garasi menyampaikan kabar duka kepergian sang sutradara, Rabu, 6 Oktober 2021.

 

Dari akun Teater Garasi dikabarkan jika jenazah Gunawan Maryanto akan disemayamkan di Studio Teater Garasi hingga Kamis, 7 Oktober 2021. Pemakaman juga akan dilakukan di hari yang sama dan dibawa oleh pihak keluarga. 

 

"Malam ini akan disemayamkan di studio Teater Garasi sampai besok pagi jam 08.00 WIB, untuk kemudian dibawa ke rumah keluarga di Karang Malang. Pemakaman direncanakan akan dilakukan besok siang, 7 Oktober 2021, Pk 13.00WIB. Mewakili Mas Cindhil, kami minta maaf jika selama ini ada kesalahan. Mohon doa untuk kelapangan jalannya.," tulisnya. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga