img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Nama Alvin Faiz semakin santer terdengar. Pasalnya, belum lama ini, salah satu akun dengan nama @opposite6890.xcode terus mengingatkan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tentang dana umat. 

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah rekaman yang diduga Alvin Faiz mengaku telah menggoda istri orang dan melakukan perselingkuhan. Ibu Alvin Faiz pun diketahui sudah mengetahui perlakuan Alvin tersebut. Sontak, berbagai pertanyaan pun tentang diarahkan ke ibunda Alvin. Lantas, seperti apa respons Ibu Alvin Faiz? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Diduga Ngaku Goda Istri Orang

instagram/opposite6890.xcode
Foto : instagram/opposite6890.xcode

Alvin Faiz belakangan diduga tengah menggoda istri orang. Hal ini diketahui dari unggahan rekaman yang diposting oleh akun @opposite6890.xcode di platform Instagram. 

Rekaman tersebut berisi tentang pengakuan Alvin Faiz yang melakukan perselingkuhan. Awalnya, seorang wanita menanyakan kepada Alvin apakah Ibu Alvin mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh anaknya. 

Merasa risih, Alvin Faiz menjawab dengan nada yang sedikit kesal. Ia mengatakan bahwa ibunya sudah mengetahui perilaku Alvin Faiz yang menggoda dan berselingkuh dengan istri orang. 

Topik Terkait