X

IntipSeleb – Tuduhan melanggar kerja sama pembatalan secara sepihak yang dilayangan oleh Suwarna kepada Ustaz Solmed berbuntut panjang. Ia dilaporkan ke Polda Jawa Barat oleh suami April Jasmine itu. 

Bahkan, Ustaz Solmed menyampaikan jika Suwarna telah menipu cukup banyak Ustaz dan Habib. Sudah ada beberapa korban yang mengaku kepada dirinya. Seperti apa ungkapan dari Ustaz Solmed terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Banyak Korban Lain

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ustaz Solmed mengungkapkan jika banyak korban lain dari Suwarna orang yang disebutnya sebagai calo. Ia menyampaikan jika orang tersebut telah menipu banyak Ustaz dan Habib hingga puluhan juta. 

"Sudah ada grup korban penipuan dari inisial S, W, A tapi itu nanti. Jadi setelah saya begini, tiba-tiba ada ‘wah saya ditipu 100 juta, saya ditipu 20 juta, saya ditipu 11 juta’ sudah banyak. Ada Ustaz A saya juga ditipu 12 juta. Ada Habib lagi, Habis A ditipu 70 juta. Nah itu tema berikutnya untuk saudara SWNA," ucap Ustaz Solmed di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 Oktober 2021.

Namun, menurut Ustaz Solmed saat ini kasus itu tidak menjadi urusan utamanya. Ia ingin tetap menyelesaikan permasalahan dirinya dengan Suwarna dan panitia pengajian yang telah dilaporkannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga