img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dhena Devanka kembali curhat soal permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Kali ini, Dhena memminta kekuatan kepada Tuhan untuk menjaga dan tetap membesarkan ketiga anaknya di tengah huru-hara ini.

Lebih lanjut, Dhena Devanka menyinggung Jonathan Frizzy yang tidak pernah hadir dalam kehidupan anak-anaknya. Bahkan, Dhena menyebut pria yang akrab disapa Ijonk itu hanya pulang untuk menaruh baju kotor. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Minta Kekuatan ke Tuhan

instagram/dhenafrizzy
Foto : instagram/dhenafrizzy

Permasalahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy terus memanas. Dhena melaporkan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia juga telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu, Ijonk juga turut melaporkan Dhena atas dugaan KDRT.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy lalu saling melemparkan tuduhan. Terbaru, Dhena meminta pertolongan dan kekuatan untuk membesarkan ketiga anaknya kepada Tuhan. Dhena menyatakan ketiga anaknya merupakan kebahagiaannya yang luar biasa.

“Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku. Karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini,” tulis Dhena Devanka melalui Instastory @dhenafrizzy, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Topik Terkait