img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melakukan pemotretan prewedding demi menyambut pernikahan mereka. Setelah mengumumkan pertunangan pada akhir September 2021 lalu, keduanya makin lengket dan pamer kemesraan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga telah melakukan konseling pra nikah. Hal ini seolah menandakan keseriusan mereka untuk ke jenjang selanjutnya.

Dalam pemotretan prewedding, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampil romantis dengan konsep klasik nan modern. Bagaimana potret-potret prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Yuk kita ulik satu per satu.

Setelah mengumumkan pertunangan pada 24 September 2021 lalu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bergerak cepat untuk menyusun pernikahan mereka. Mulai dari melakukan konseling pra nikah hingga prewedding. Nih potret romantis Vincent dan Jedar saat prewedding. Cocok banget ya?

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Saat melakukan pemotretan prewedding, Jessica Iskandar tampil cantik dan memesona dengan balutan gaun berwarna silver. Dengan belahan dada rendah dan slit, Jessica Iskandar memasang ekspresi kalem ke kamera. Cincin tunangan pemberian Vincent Verhaag di jari manis tangan kiri Jedar juga terpampang jelas lho!

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar
Topik Terkait