img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Kiky Saputri tampaknya sudah tidak menjalin hubungan asmara dengan sosok Agus Priyono. Agus Priyono diketahui adalah seorang pengusaha kopi yang selama ini berhasil meluluhkan wanita mungil yang lucu dan humoris itu. Warganet tiba-tiba terkejut usai akun @Lambeturah_official yang mengunggah berita bahwa Kiky Saputri dan Agus Priyono putus.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini tampaknya sempat mengunggah dan menceritakan perihal kandas hubungannya dalam unggahan instagram pribadinya pada tanggal 6 Oktober 2021 kemarin, sebelum akhirnya dihapus. Kira-kira seperti apa pernyataan Kiky perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Agus Priyono. Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Umbar Postingan Putus, Kiky Saputri Kena Akun Lambe

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Pemain film Imperfect ini baru saja membuat heboh jagat sosial media. Lantaran dirinya yang memposting kabar keretakan dan putus hubungan asmaranya deengan sosok Agus Priyono. Diketahui Kiky Saputri memang telah dekat dan berpacaran dengan lelaki pengusaha kopi sekaligus manajer pribadinya tersebut sejak satu tahun lalu.

Unggah instagram pribadinya pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin tampak membuat publik kebingungan, lantaran tiba-tiba akun lambe mengunggah ulang postingan Kiky yang sudah di take down.

Kiky menuliskan caption bernada sedih dalam unggahannya tersebut, ia menuturkan jika posisi keduanya tidak lagi bisa bersama-sama.

Topik Terkait