img_title
Foto : Instagram/sheninacinnamon

IntipSeleb – Shenina Cinnamon memamerkan fotonya bersama Song Joong Ki. Tentu hal tersebut membuat iri para kaum hawa di Indonesia. Pasalnya, aktor Vincenzo itu terlihat sangat dekat dengan Shenina Cinnamon dalam potret selfie tersebut. 

Setelah Song Joong Ki, Shenina Cinnamon juga berfoto dengan Han So Hee dan sutradara Parasite Bong Joon Ho di BIFF 2021. Yuk simak kelanjutannya!

Selfie Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki Buat Heboh

instagram/shenacinnamon
Foto : instagram/shenacinnamon

Dari unggahan yang di pamerkan oleh Shenina Cinnamo,n tentunya membuat publik bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh Shenina CInnamon hingga mendapatkan kesempatan selfie bersama Song Joong Ki. 

Shenina Cinnamon menjadi perwakilan dari film Penyalin Cahaya di ajang Busan International FIlm Festival (BIFF) 2021 yang di adakan pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 di Korea Selatan. Shenina Cinnamon hadir dengan sang sutradara, Wregas Bhanuteja.

Tampil cantik dan manis dalam balutan gaun berwarna putih, Shenina Cinnamon merasa senang dan bangga dapat selfie dengan Song Joong Ki. Ia juga melihat aktor Vincenzo tersebut secara langsung dan dekat.

Topik Terkait