img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dina Lorenza, Cut Keke, dan Wendy Wulandari mengunjungi studio NOAH untuk konten YouTube icip icip DinaKekeWendy. Dalam konten santai itu, Dina Lorenza blak-blakan menggoda Ariel NOAH sehingga mengundang gelak tawa semua orang.

Aksi Dina Lorenza menggoda Ariel NOAH membuat netizen histeris. Tak sedikit yang mendukung Dina dan Ariel utnuk menjalin hubungan. Seperti apa godaan Dina Lorezna ke Ariel NOAH? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Goda Ariel NOAH dengan Singgung Kecupan

YouTube/icip icip DinaKekeWendy
Foto : YouTube/icip icip DinaKekeWendy

Dina Lorenza, Cut Keke, dan Wendy Wulandari berbincang-bincang santai dengan ketiga anggota NOAH yakni Ariel, Lukman, dan David. Ketiga sahabat itu memberikan kuis kepada NOAH yakni menebak makanan yang diberikan.

Bukan kuis jika tanpa tantangan, NOAH diharuskan menutup mata mereka dengan penutup mata agar tidak mudah menebaknya. Ariel dan Lukman bekerja sama sebagai satu tim. Kemudian, David bekerja sama dengan Dina Lorenza.

Saat Dina Lorenza berusaha menebak makanan, Ariel NOAH terlihat menimpalinya dengan canda. Bahkan, saat Dina salah menebak makanan, mantan kekasih Luna Maya itu juga mengolok-oloknya.

Topik Terkait