img_title
Foto : Instagram/Dinalorenza1975

IntipSeleb – Dina Lorenza, pesinetron sekaligus politkus yang namanya sudah tidak aneh terdengar di tenglinga publik. Namun baru-baru ini sosok Dina Lorenza kembali membuat warganet geger, soal gombalannya ke Ariel Noah yang banyak di idolakan oleh jutaan kaum wanita di Indonesia.

Dina Lorenza digadang-gadangkan cocok dengan sosok Ariel Noah. Seperti apa potret cantik Dina Lorenza? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita berusia 46 tahun ini memang suka sekali dengan travelling. Kesibukannya di dunia sinetron membuat dirinya jarang sekali merasakan liburan yang panjang. Meski demikian, Dina Lorenza masih menyempatkan diri untuk pergi berlibur walau hanya di dalam negeri saja. Meskipun usianya sudah kepala empat, wanita kelahiran 22 Mei 1975 ini masih terlihat cantik dan awet muda, serta memiliki style fashion yang cukup keren.

Instagram/Dinalorenza1975
Foto : Instagram/Dinalorenza1975

Di sela-sela syuting, is masih menyempatkan untuk berolahraga sehingga membuat tubuh Dina Lorenza justru semakin sehat. Ia sangat menyukai olahraga bersepeda dengan jarak jauh, terkadang ia pun melakukan ride sepedanya tersebut beramai-ramai bersama teman dan sahabatnya.

Instagram/Dinalorenza1975
Foto : Instagram/Dinalorenza1975

Pernah menikah sebanyak dua kali, Dina Lorenza dikaruniai 3 orang anak. satu orang putri bernama Malika Alea Casta dari pernikahannya yang pertama dengan  Muhammad Herukusuma. Dan 2 orang anak dari pernikahan keduanya dengan Ghatan Saleh Hilabi.

Topik Terkait