img_title
Foto : Film Backstage

IntipSeleb – Film Backstage yang telah tertunda lebih dari satu tahun karena pandemi COVID-19 akhirnya akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Desember 2021. Film ini dibintangi oleh kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

Film ini merupakan hasil produksi dari Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment hasil kolaborasi dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia. Seperti apa trailer dan poster film Backstage? Berikut artikelnya.

Rilis Poster dan Trailer

Film Backstage
Foto : Film Backstage

Film Backstage garapan rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment resmi merilis trailer dan poster. CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku sangat senang, film Backstage dapat tayang di bioskop. 

"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop." ujar Andi Boediman di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Sementara, Produser Paragon Pictures, Robert Ronny menyampaikan harapannya agar film Backstage ini bisa mendapatkan respon spositif dari masyarakat terutama kaum remaja. 

Topik Terkait